Sabtu, 26 April 2014

Puisi: "Labirin Berengsek!"

Foto: Dari google
Labirin Berengsek!
Oleh: Aziz Tanggoli

Terperangkap dalam ruang batas tak terduga..
nyiluk aku brtanya,
apa ini? apa yang tengah terjadi..??



jala waktu ini seperti labirin raksasa..
menghimpitku dalam gelap tak bernyawa..

aku kikuk tak berkutik..
hanya tunduk pada telunjuk besar yang menakutkan..
aku seperti lembu besar yang bodoh..
aku bingung dengan kedunguanku..


hatiku memberontak, tapi gitik itu membuatku harus diam..
bungkam, menyumpal sendiri mulut yang berisi lidah hitam

Tuhan, apa aku harus masih percaya padamu?
jika selalu seperti ini..
Tuhan, hanya satu do'aku..
tolong keluarkan aku dari labirin berengsek ini!
Baca selengkapnya »

1 komentar:

Rizky Sopiyandi mengatakan... 28 April 2014 pukul 15.43

Sip, blog na keren.

Copyright © Tanggoli Go Blog 2010

Template By NY